Kedai ilalang

” Kamu suka Kopi ?”

” Kamu suka Naik Gunung dan Traveling ?”

” Kamu suka bersosialisasi ?”

Hmm ,,,

Kopi adalah salah satu minuman yang disukai bagi sebagian orang, Kopi juga memiliki memiliki kandungan kafein yang membuat kita tidak mengantuk. Kopi sering disajikan di Gelas kecil ataupun Cangkir kecil, selain itu Kopi juga bisa di nikmati di warung – warung Kopi ataupun Kedai Kopi yang menjual variasi Kopi, di Indonesia sendiri variasi Kopi sangatlah banyak, dari masing – masing daerah di Indonesia mereka memiliki Cita Rasa biji Kopi yang berbeda, ada Arabika, Robusta ataupun Kopi Luwak. kita bisa cicipi tergantung dari selera kita.

Ada salah satu tempat Kedai Kopi di Jakarta Timur, yang ramai di Kunjungi oleh Backpacker … “Hmmm apa itu Backpacker ?”.

mungkin ada yang sudah mengetahui apa itu “Backpacker “,

” Backpacker ” adalah seseorang yang melakukan petualangan namun dengan Budget yang minim 🙂

tetapi tidak hanya Backpacker saja yang singgah disana, Pendaki dan Traveler juga sering mendatangi tempat ini. biasanya mereka datang bersama – sama, sambil berbekal Cerita menarik hasil Trip yang mereka habis lakukan.

Uniknya, tempat ini juga sering dijadikan tempat Berkumpulnya Komunitas, dari beberapa Komunitas yang ada biasanya Komunitas mereka berlatar belakang Petualang,

walaupun tempat ini sederhana, nuansa kekeluargaanya sangatlah terasa,

” Tak Kenal, Maka Tak Dekat ?”.

makna tersebut sepertinya tidak berlaku di Kedai Ilalang, karena setiap tamu datang mereka bersalaman untuk tujuan menyapa kabar, walaupun sebelumnya mereka belum saling kenal.

Ketika saya datang kesana, tiba – tiba ada seseorang bercerita dengan teman nya, namun cerita orang tersebut sepeti yang saya pernah lakukan, dan saya pun langsung menyapa orang tersebut, dan kita pun saling bercerita dengan Topik yang sama. dan pada akhirnya kita menjadi teman baru.

Selain itu Makanan dan Minuman disana diberi nama unik – unik, seperti misalnya ” Merapizza “

karena mungkin sensasi Hot Pedasnya maka diberi nama Merapizza.

dan ada juga Makanan yang diberi nama ” Pink Beach “

dengan lapisan Roti di dalam nya dan ditutupi Es Krim berwarna merah jambu di atasnya, Pink Beach sangat nikmat di hidangkan sore hari di kedai ilalang.

merurut saya Merapizza dan Pink Beach adalah makanan Endemik dari kedai ilalang yang cukup nikmat dengan harga yang cocok, masih banyak lagi makanan dan minuman yang unik disana dan masih belum saya cicipi satu persatu.

Makanan dan Minuman disana menurut saya bisa dibilang Cukup MURAH, karena mungkin menyesuaikan Backpacker yang datang kesana, jadi kalian musti coba mencicipi langsung datang kesana, karena buka Sore hari sampai Tengah malam hari, dan jangan lupa Share bersama dengan teman teman lainnya disana 😀

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *