Dreamland Beach, Bali

Share

Dreamland adalah salah satu pantai yang terletak di Bali bagian selatan, tidak jauh dari Nusa Dua kita bisa menuju pantai ini dengan mudah.

Memang, Pulau Dewata tidak ada habisnya jika diungkapkan dengan kata – kata. Beberapa waktu lalu saya bersama teman saya berencana untuk melakukan perjalanan menuju Pantai Dreamland. Dari Kuta saya berangkat menuju Pantai Dreamland melalu Tol atas laut, lumayan cukup mempersingkat waktu jarak tempuh melalui jalan tol atas laut tersebut. Lumayan cukup panjang waktu yang saya tempuh hingga sampai pantai tersebut kira – kira sekitar satu jam lamanya. Waktu itu lumayan cukup panas cuaca kondisi di pantai Dreamland, tidak ada salahnya sebelum tiba dipantai Dreamland mengoleskan lotion/sunblock pada tubuh kita, mengingat panas pancaran matahari bisa membuat kulit kita menjadi hitam. Selain itu kita juga harus mempersiapkan pakaian ganti setelah berbasah – basar ria di pinggiran pantai.

Ombak dipantai Dreamland lumayan cukup besar, membuat saya seolah ingin bermain bersamanya. Tidak jarang saya juga selalu mengabadikan momen – momen yang ada disekitar pantai Dreamland.

Banyak wisatawan yang datang ke tempat ini untuk menikmati besarnya ombak untuk bermain Surfing. Pantai Dreamland juga salah satu tempat favorit di Bali selain pantai Kuta.

Beberapa tebing – tebing yang besar seakan membuat hembusan ombak semakin besar.